Jumat, 28 September 2012

Cara Mendapatkan Senjata Terkuat di WEI Force di DYNASTY WARRIORS 5

1. Cao cao: battle of xia pi. Kalahkan Gao Shun sebelum ada pesan kalau gao shun menjaga bendungan. Lalu kalahkan zhang liao.

2. Cao pi: battle of wu zhang plains. Kalahkan 3 jendral dengan cepat. Lalu hancurkan semua juggernaut dan menara pemanah di tengah medan pertempuran.


3. Cao ren: escape from chi bi. Kalahkan semua bantuan musuh dan guan ping. Lalu pergi ke selatan dan kalahkan sun quan. Lokasi senjata akan ditunjukan di peta dan kalahkan liu bei dengan cepat.


4. Dian wei: battle of wan castle. Temuilah cao cao lalu kawal dia ke gerbang tempat melarikan diri. Kalahkan semua musuh dan jendral. Jangan biarkan musuh melewati gerbang.


5. Pang de: Mt. Ding jun dengan wei forces. Kalahkan huang zhong, zhao yun, wei yan, dan guan ping sebelum cao cao datang.


6. Sima yi: chen cang castle dengan wei forces. Hancurkan sesuatu yang memproduksi rams, siege rams, dan catapults sebelum mereka membuat banyak kerusakan.


7. Xiahou dun: fan castle dengan wei forces. Kalahkan guan ping sebelum dia membuat sungai meluap.


8. Xiahou yuan: battle of chi bi dengan wei forces. Kalahkan pang tong, zhuge liang, dan huang gai dengan cepat.


9. Xu huang: chang ban dengan wei forces. Kalahkan zhang fei dan guan yu setelah liu qi datang.


10. Xu zhu: tong gate dengan cao cao's forces. Kalahkan ma chao dan pang de sebelum han shui menjadi kawanmu.


11. Zhang he: jie ting dengan wei forces. Kepung ma su dengan pasukanmu lalu kalahkan gao xiong dan wang ping. Habisi guard captain yang ada didekat mereka yang menja checkpoint. Lalu kalahkan guard captain yang ada di dalam benteng ma su. Baru habisi ma su.


12. Zhang liao: battle of he fei dengan wei forces. Kalahkan 9 jendral dan banyak prajurit. Coba kalahkan pan zhang dan bodyguardnya. Kalahkan lu meng dan bodyguardnya. Saat berhasil mengalahkan bodyguardnya, jembatan akan runtuh dan dia akan lari ke main camp. Kalahkan dia jika memiliki sedikit kehidupan. Lalu kalahkan tai shi ci dan zhu zi.


13. Zhen ji: he fei castle dengan wei forces. Kalahkan 300 musuh dan pergi ke tempat cao pi. Lalu movie akan terjadi. Senjata akan ditunjukan di peta.


Note:

1. Untuk mendapat senjata keempat harus di tingkat hard.
2. Setelah menyelesaikan cara diatas, akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED. Saat tulisan itu muncul, lihatlah peta maka akan ada peta yang bergelombang (di suatu titik), berarti disitulah kotak senjata terkuat (berwarna merah) itu berada. Pergilah ketempat yang ditunjukan tadi dan buka kotak senjatanya. Maka senjata terkuat itu akan kamu dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar