Senin, 24 September 2012

HK MP7 PDW


                                         Heckler Koch MP7 Personal Defense Weapon
Senjata Pertahanan HK MP7 Pribadi (PDW) adalah anggota dari kelas yang relatif baru senjata kecil, yang disebut Personal Senjata Pertahanan (PDW, senjata khusus seperti yang dibangun sejak awal WW2). PDW dimaksudkan, sebagai nama menyiratkan, untuk menjadi pistol defensif untuk lini kedua pasukan, awak kendaraan dan personil militer lainnya yang biasanya tidak dikeluarkan dengan senapan serbu. Sebelumnya, pasukan ini diterbitkan dengan pistol atau senapan mesin ringan, tetapi proliferasi pelindung tubuh dalam beberapa tahun terakhir membuat senjata tersebut tidak efektif. Senjata api pertama, dimaksudkan sebagai "PDW zaman baru" dan ditawarkan di kelas itu buatan Belgia FNP90, dan itu khusus impuls rendah, kecepatan tinggi amunisi, mampu penetrasi pelindung tubuh saat militer dan helm pada kisaran 100 meter dan seterusnya, sedangkan yang jauh lebih kecil dan lebih ringan, dibandingkan senapan serbu. The HK MP7, awalnya hanya dikenal sebagai HK PDW, adalah entri di kelas PDW, dan dengan demikian merupakan pesaing langsung FN P90.
The HK MP7, pertama kali diumumkan pada tahun 2000, memasuki produksi pada tahun 2001 dan, pada awal tahun 2007, secara resmi diadopsi oleh militer Jerman, serta beberapa unit polisi Jerman khusus, seperti KSK, dan juga ditawarkan untuk ekspor Polisi sales.The Militer Inggris isu HK MP7A1 untuk personil sejak tahun 2005, dan itis diyakini bahwa beberapa pasukan khusus Korea Selatan juga menggunakan MP7A1.
Pistol HK MP7 / senjata pertahanan pribadi memiliki tata letak mesin ringan dari senapan mesin ringan khas kompak (atau pistol besar), dengan majalah yang dimasukkan ke dalam pegangan pistol, dengan pegangan maju lipat dan buttstock meneropong. Tindakan MP7A1 agak tidak biasa untuk senjata ukuran kecil seperti itu, karena itu adalah gas dioperasikan, bolt berputar desain, yang sangat mirip tindakan dari senapan serbu HK G36, sesuai skala bawah. Modus api ambidextrous pemilih / safety switch memungkinkan untuk mode semi-otomatis dan full-otomatis. MP7A1it dirancang untuk api khusus, amunisi kecepatan tinggi, 4.6x30mm, yang terlihat seperti peluru senapan diperkecil. Itu amunisi unik untuk MP7 dan senjata lain HK, UCP HK / P46pistol.
 Penerima MP7A1, bersama dengan pistol pegangan terpisahkan, terbuat dari polimer dengan sisi reinforcements.Top baja penerima host rel Picatinny-jenis aksesori untuk peralatan penglihatan penampakan mountings.Standard biasanya satu set low-profile pemandangan terbuka pada cepat dilepas gunung, ditambah collimating (merah-dot) melihat rel tambahan dapat diinstal pada kedua sisi penerima, di samping frontend nya. MP7A1 bisa dipecat sendirian, atau menggunakan kedua tangan, baik seperti pistol atau menggunakan pegangan depan. Buttstock Telescopic dapat diperpanjang untuk memberikan stabilitas tambahan. Dengan buttstock dan pegangan depan yang runtuh, MP7 dapat dilakukan seperti pistol besar dalam sarung khusus, dan dapat secara efektif digunakan dalam pertempuran jarak dekat.
Amunisi 4.6x30mm dimuat dengan menunjuk semua-baja peluru dengan jaket kuningan. Bullet berat adalah 1.6gram (25 butir) dan kecepatan moncong adalah 725 m / s (ca. 2.400 fps). Produsen mengklaim penetrasi 100% dari bodyarmor CRISAT (1.6mm dari Titanium plus 20 lapisan Kevlar) pada jarak 200 jenis meters.Other amunisi, termasuk perunut, mudah patah, sendok-tip (cepat-jatuh untuk digunakan terhadap manusia unarmored target), kosong dan getar (inert) juga tersedia untuk MP7A1, amunisi saat ini diproduksi di Inggris oleh BAE Systems / Radway tanaman Hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar